Selasa, 20 Januari 2015

"GOMBALNYA ORANG YANG PACARAN"

1. Cuma kamu yang kucintai dalam hidup ini.
(Ah masak sih Terus Allah, Nabi, Ibu, Bapak dikemanain mas boy?)
2. Hidupku sepi tanpamu.
(Hehe.. Nggak segitunya kaleee...)
3. Aku tak bisa hidup tanpamu.
(Ngakak guling-guling ! Sebelum pacaran masih bisa hidup kok)
4. Selamanya kau akan selalu di hatiku.
(Padahal kalau ada yang lebih ehem mudah pindah hati. hehee...)
5. Kau takkan pernah tergantikan.
(Cieee... Putus 1 minggu aja udah mau cari pengganti...)
6. Setiap waktu kuselalu ingat kamu.
(Hadewh.. Gombalnya ! Coba pas bobo, masih ingat gak...?)
7. Apa lagi ya... Ada yang mau
nambahin.....?
Intinya...
Padahal udah tahu tuh banyak banget gombalnya, kok masih mau-maunya ya di gombalin ? keh keh keh.....
Cukup di... renungkan saja....
No couple before married,
JOSH Jomblo Sampai Halal
*Hasna Al Ghuroba
~Salam Muda Mulia ~